Minggu, 11 Mei 2014

Kompany Akui Mimpinya Sudah Terwujud

12-05-2014 07:52

 | Vincent Kompany

Kompany Akui Mimpinya Sudah Terwujud
Vincent Kompany.

Bola.net - Vincent Kompany mengaku mimpinya sudah terwujud dengan menjadi kapten Manchester City dan mengunci gelar juara Premier League.

The Citizens menjadi juara Inggris untuk kedua kalinya dalam tiga tahun terakhir, usai mengalahkan West Ham di laga terakhir semalam. Mereka unggul dua poin dari Liverpool di klasemen akhir.

"Cara kami menyelesaikan musim ini adalah buah dari persiapan yang selalu kami lakukan di tiap pertandingan dan bagaimana kami percaya pada diri sendiri. Saya amat bahagia dan ini untuk fans," tutur Kompany pada reporter.

"Lupakan uang, lupakan semuanya. Sebagai anak kecil, anda tumbuh dan hanya bermimpi untuk bermain, menang, dan mengangkat trofi. Itulah yang saya impikan. Saya merasa saya sudah mewujudkan mimpi saya dengan melakukan ini," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar